Memulai Tangan di Texas Holdem Poker

  1. Pocket Aces
    Sulit untuk salah saat memainkan “roket”, atau “peluru”, sebagai pasangan kartu as jika sering disebut. Bagaimanapun, sepasang kartu As dengan mudah adalah kartu awal yang paling kuat dalam permainan. Bahkan jika Anda salah memainkan tangan ini, itu sangat kuat sehingga Anda akan sering memenangkan banyak uang.

Tapi bagaimana Anda mendapatkan uang paling banyak dari tangan ini?

Jika Anda bermain dalam permainan tanpa batas, jika Anda berada di posisi awal, mungkin masuk akal untuk pincang dengan kartu as. Harapan Anda adalah seseorang yang mengikuti Anda akan menaikkan gaji dengan sepasang raja atau ratu. Saat aksi kembali kepada Anda, Anda dapat menaikkan kembali dan membuat lawan bermain untuk seluruh tumpukannya.

Jika Anda berada di posisi tengah atau akhir, Anda harus menaikkan dengan kartu As. Tidak ada alasan untuk menjadi rumit di sini. Anda tidak ingin memberikan tangan di bawah standar cara murah untuk menarik perhatian Anda.

Jika Anda bermain batas, Anda harus menaikkan terlepas dari posisi Anda. Anda tidak memiliki kemampuan untuk membuat seseorang bermain untuk semua chipnya, jadi Anda harus menipiskan lapangan secepat mungkin.

  1. Raja Saku
    Sebelum gagal, Anda harus bermain “koboi” seperti Anda bermain kartu as. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Anda mungkin tidak berharap untuk mendapatkan peluang kenaikan kembali dalam permainan tanpa batas, seperti yang akan Anda lakukan dengan kartu As. (Dan bahkan gerakan itu adalah gerakan yang hanya boleh Anda gunakan sesekali.)

Bermain raja saku setelah gagal juga tidak jauh berbeda.

Tetapi Anda memiliki satu hal yang perlu dikhawatirkan:

Bagaimana jika ace memukul flop?

Hal pertama yang harus dipikirkan adalah tidak memberikan tangan Anda. Wajar untuk kecewa ketika tangan awal terbaik ke-2 dalam permainan tiba-tiba terlihat lebih rendah.

  1. Ratu Saku
    Jika Anda diberikan “wanita”, Anda memiliki kartu awal terkuat ke-3. Dan karena ini adalah pasangan besar, Anda lebih suka bermain dengan lebih sedikit lawan setelah gagal. Ini berarti bahwa bertaruh, menaikkan, dan menaikkan kembali adalah strategi preflop yang tepat dengan ratu saku.

Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan perhatian dengan salah satu lawan Anda sebelum kegagalan pernah terjadi.

Anda hanya bisa melakukannya dengan bermain agresif.